Rabu, 28 September 2011

Crazy Little Thing Called Love (Sinopsis)


Film Thailand yang bergenre komedi romantis ini menceritakan tentang seorang anak kelas 1 smp, namanya Nam. Nam digambarkan sebagai itik buruk rupa. Kulitnya kusam, dan kaca matanya jadul abis. Bajunya kedodoran, ga banget. Tak disangka dia memendam rasa pada seorang senior kelas 1 sma, namanya Chon/Shone. Shone adalah cowok yang populer di sekolahnya. Semua orang pasti ngefens sama dia (termasuk aku).
Nam pun mencoba mendekati Shone dengan trik-trik mendapatkan cowok yang di suka lewat buku, dengan di bantu ke empat temannya. Mereka mencoba semua metode yang di sebutkan di buku. Bahkan teman-temannya berusaha membuatnya semakin cantik, meskipun yang ada kulit Nam malah berubah jadi kuning.
Faye, cewek cantik tapi sombong yang juga satu angkatan dengan Nam berusaha menarik hati Shone. Dia bersaing dengan Nam. Suatu hari, Nam dan teman-temannya di rekrut Guru In untuk ikut bermain di pentas drama, ekskul paling *jongkok di sana (soalnya orang di ekskul drama jelek-jelek, jadi ngga ada yang mau nonton). Berbeda dengan ekskul tari yang di bina Guru Orn yang cantik. Dan banyak yang menonton.
Ibu In memilih Nam sebagai Putri Salju karena bahasa inggrisnya yang baik. Btw Nam mau aja soalnya Shone jadi kru propertinya. Pin, yang temannya Shone bertugas me-make up anak-anak drama. Dan merubah Nam menjadi cantik.
Nam sudah kelas 3 SMP sekarang. Nam telah berubah menjadi angsa yang cantik. Tapi bukan berarti sifat konyolnya belum hilang. Suatu hari anak baru, Top, teman lamanya Shone menyimpan rasa pada Nam. Kedatangan Top di sekolah itu membuat pemain Mayoret sekolah patah tulang karena berebutan ingin foto bersama Top. Sebagai penggantinya, Nam lah yang di tunjuk sebagai pemain mayoret oleh Ibu In.
Apakah Nam bisa menjadi pemain mayoret? Apakah dengan kecantikannya sekarang dia dapat memenangkan hati Shone? Tonton sendiri ceritanya. Wajib buat anak muda. Karena ceritanya konyol bisa bikin kita ketawa-tiwi juga bisa bikin kita nangis. Dan kisahnya itu kita banget. Kayak izin mo ke wc supaya bisa ngelewatin kelasnya dia, hanya untuk ngeliat wajahnya, melakukan segalanya untuk jadi cantik, mengikuti trik-trik yang ada di buku, dateng ke suatu tempat yang biasa di lewatin, menyimpan barang dari orang yang kita suka bahkan sampe-sampe g ada yg boleh nyentuh, pura-pura nelpon hanya buat denger suaranya doang, lompat-lompat kegirangan hanya karena dia tau nama kamu, atau bahkan orang yang kita sukai jadi pacar teman baik kita. Pernah merasakan salah satu yang disebutkan di atas? Ya, me too. Soalnya filmnya emang remaja banget. Harus nonton deh buat yang belum. Shonenya ganteng banget by the way....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar