Senin, 18 April 2011

My First Painted Shoes

Kemarin aku bikin sepatu lukis... Aku beli cat akrilik dulu sama mama kemarin. Terus beli kuasnya. Nyari yang ukuran 00 nggak ada adanya yang ukuran 3. U_U
Abis beli kuas dan cat akrilik, aku muter-muter di pasar nyari sepatu kanvas yang bagus. Yang kemarin mama beliin ada karet-karet gitunya... Karena nggak ketemu, ya terpaksa pake sepatu yang mama beliin kemarin. Terus aku copotin deh karetnya. Abis ganggu kan pas lagi ngelukis...
Nah.. aku mulai deh bikin sepatunya...


Pertama-tama aku siapin dulu alat dan bahannya...
-sepatu kanvas
-cat akrilik
-kuas
-palet
-air
-tissue atau lap
Ayo mulai mengecat

 Kalo bagian solnya ke cat, hapus aja pake tissue basah...

 Ayo kita gambar, dan Taraaaa...!!!!


Abis ngecat, jangan lupa di bersihin lagi ya semua peralatannya. Soalnya kalo keburu kering susah bersihinnya. Kalo susah, di gosok pake sabut baja aja yang buat nyuci piring.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar